"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » , » Humor Natal: Wanita yang sempurna (versi pria)

Humor Natal: Wanita yang sempurna (versi pria)

Written By Menara Penjaga on Kamis, 13 Desember 2012 | 02:49

(foto: medanbisnisdaily.com)
Pada suatu ketika, seorang pria yang sempurna bertemu dengan seorang wanita yang sempurna pula. Setelah melewati masa pacaran yang sempurna, mereka kemudian dinikahkan dalam sebuah acara pernikahan yang sempurna. Hidup mereka pun, tentu saja, berjalan dengan sempurna.

Pada suatu hari yang bersalju (bukan di Indonesia), badai sedang berkecamuk (dengan sempurna?), tapi kedua pasangan yang sempurna ini sedang mengendarai kendaraan mereka yang sempurna.

Kemudian di pinggir jalan mereka melihat seseorang yang sedang sedih. Rupanya itu adalah Santa Claus yang sedang membawa kantong besar berisi hadiah-hadiah untuk anak-anak. Sebagai pasangan yang sempurna mereka berhenti, dan mengundang Santa masuk kendaraan untuk mengantarkan hadiah-hadiah itu satu demi satu.

Sayangnya, keadaan cuaca hari itu buruk sekali, sehingga kendaraan pasangan yang sempurna ini bersama Santa di dalamnya menabrak sebuah pohon. Hanya satu yang selamat. Siapakah dia?

Wanita yang sempurna itu yang selamat. Lagi pula, ia adalah satu-satunya orang yang benar-benar ada. Semua orang tahu bahwa tidak ada yang namanya Santa Claus dan tidak ada pula yang bisa disebut pria yang sempurna.

Jadi, jika tidak ada Santa Claus dan pria yang sempurna, maka wanita itu pastinya yang sedang mengemudi. Hal ini menjelaskan mengapa kecelakaan terjadi. (MP)

"Hai suami, kasihilah istrimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya." (Efesus 5:25)

Diadaptasi dari The Perfect Woman

Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger