"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » , , , » Selamat Natal: Menyambut tahun baru MP berubah menjadi www.yubelium.com

Selamat Natal: Menyambut tahun baru MP berubah menjadi www.yubelium.com

Written By Menara Penjaga on Rabu, 25 Desember 2013 | 05:01

Logo www.yubelium.com
Di hari-hari penuh sukacita iman ini, perkenankan kami mengucapkan Selamat Natal buat saudara-saudari yang telah menopang dan memotivasi Menara Penjaga sebagai outlet berita dan informasi Kristen di sepanjang tahun 2013. Kiranya damai Natal menjadi bagian kita sekalian dalam menyambut tahun rahmat Tuhan 2014.

Memasuki tahun yang baru ini, blog-magazine Menara Penjaga telah memiliki nama baru yaitu Yubelium.com. Kami mohon topangan dan dukungan dari saudara-saudari supaya kelanjutan pelayanan ini dapat terlaksana dengan sukses bagi kemuliaan nama Tuhan.

Kami mengundang saudara-saudari untuk mendukung kami dengan me-”like” page Facebook baru kami https://www.facebook.com/infoyubelium. Kunjungi juga alamat web www.yubelium.com dan alamat twitter di @infoyubelium.

Yubelium berarti “tahun pembebasan.” Makna ini terlihat pada logo Yubelium.com dengan gambar seorang manusia dengan dua tangan terangkat ke atas melambangkan kebebasan sejati dan tahun rahmat Tuhan. Warna merah dan salib melambangkan pengorbanan Kristus dan darah para martir sejak abad permulaan gereja.

Tuhan kiranya memberkati perayaan hari sukacita ini dengan kasih yang tak pernah habis dibagikan.


Salam Natal,
Ray Maleke
Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger