"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."

Pesan Don Moen untuk Indonesia: Yesaya 43:18-19

Written By Menara Penjaga on Kamis, 15 November 2012 | 12:44

(kiostix.com)
INDONESIA, Jakarta (15 November 2012). 

Penyanyi dan penulis lagu Kristen Don Moen menggelar konser pada 14-15 November 2012 di Jakarta, mengangkat tema "Heal The Nation." Konser ini diselenggarakan oleh Soli Deo. 

Lagu rohani yang dinyanyikan Don Moen mempunyai sentuhan tersendiri yang membuat banyak orang merasa disegarkan imannya, termasuk Manny Pacquiao, seorang politikus Filipina sekaligus petinju pertama yang menjuarai delapan divisi kejuaraan tinju dunia. 
Namun ternyata Don Moen juga tak asing dengan "Pac Man" julukan Manny. Pada 27 Oktober lalu ia menggelar konser rohani di Crystal Cathedral, Garden Grove, California, ia mengungkapkan kekagumannya atas petinju Filipina tersebut. 

"Saya suka Manny Pacquiao. Kami sudah bertemu beberapa tahun yang lalu di Filipina. Aku sangat diberkati bagaimana Tuhan mengubah Manny," katanya.

"Aku ingat ketika juara kelas berat Evander Holyfield menerima Tuhan sebagai juruselamat. Dia tidak menyembunyikan iman Kristennya dari hadapan publik. Bahkan dia membanggakannya seperti yang Manny lakukan," kata Don.

Ketika Manny mengetahui kekaguman Don Moen, ia dilaporkan sangat bersukacita. "Ah, Don Moen. Dia baik sekali. Berikut ini adalah lagu favorit saya dari dirinya," ungkap Manny yang segera menyanyikan salah satu lagu Don Moen berjudul God Will Make Away (versi Indonesia "Dia Buka Jalan") (Jawaban)

Don Moen mengutip Yesaya 43:18-19 sebagai pesannya untuk Indonesia.

...firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. (Jawaban)

Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger