"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » » Sharing FirTu

Sharing FirTu

Written By Ray Maleke on Kamis, 01 November 2012 | 00:43


Sharing FirTu memuat renungan firman Tuhan populer.yang ditulis oleh inter-generasi Kristen untuk inter-generasi Kristen.

Harapan kami adalah renungan-renungan yang dimuat dapat menjadi sumber kekuatan, inspirasi, dan motivasi dalam menjalani hidup sebagai orang percaya.

Kalau Anda ingin membagikan berkat yang sama, kirimkan pula naskah renungan Anda ke akun Facebook Menara Penjaga atau kirim email ke menarapenjaga[a]gmail.com.

Menara Penjaga berhak menentukan apakah dimuat atau tidak, termasuk mengedit naskah renungan tanpa mengubah arti.

Isinya merupakan pemahaman dan sudut pandang rohani penulis, dan tidak semerta-merta mewakili sudut pandang dan pemahaman Menara Penjaga.

Keberatan terhadap pemuatan sebuah renungan atau ketidak-akuratan informasi mengenai penulis renungan yang dimuat kiranya dapat disampaikan kepada kami lewat alamat email atau facebook di atas.


Khusus untuk meng-copy renungan di Sharing FirTu
Semua artikel yang dimuat di blog Menara Penjaga dapat di-copy atau di-reproduksi dengan cuma-cuma, sepanjang ditaruh link ke alamat blog Menara Penjaga.

Namun demikian, untuk meng-copy atau mereproduksi renungan yang dimuat di Sharing FirTu, kami mohon untuk menghubungi langsung penulis yang bersangkutan lewat alamat yang tersedia.




-------
Ingin mendukung Menara Penjaga?

Cukup klik “Like” atau “Share” di Facebook artikel atau renungan yang Anda suka. Jadikan MP sebagai teman Anda. Kami bisa dipercaya:) 

Kalau Anda mempunyai akun Twitter, follow us we foll back @menarapenjaga, dan terima kasih untuk mere-tweet Menara Penjaga.

Silahkan copy-paste berita, informasi, artikel yang ada ke blog atau social media lainnya, mohon mencantumkan link atau sumber.

Pray for us.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger