"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » , , , , , » Badai super Sandy menghantam pantai timur Amerika Serikat, jumlah korban sementara 39 orang

Badai super Sandy menghantam pantai timur Amerika Serikat, jumlah korban sementara 39 orang

Written By Menara Penjaga on Rabu, 31 Oktober 2012 | 07:41

Dampak badai super Sandy di AS
(foto: AP/Jacqueline Larma)
AMERIKA SERIKAT, New York (31 Oktober 2012).

Jutaan orang dari Maine sampai Carolina mendapati hari Selasa tanpa listrik. Kota New York dalam ketenangan yang menakutkan ketika badai super Sandy menerobos masuk ke pedalaman benua, sementara terus membawa angin dan hujan yang menghukum. Jumlah korban tewas di AS naik menjadi 39, banyak korban tewas tertimpa pohon. (Sandy leaves)

Kerusakan di New Jersey, di mana badai mendarat Senin malam dengan kecepatan angin 80 mph, masih belum dapat dipastikan.

"Kami berada di tengah-tengah upaya pencarian dan penyelamatan di kota. Tim kami bergerak secepat yang mereka bisa," ungkap Gubernur Chris Christie. "Kehancuran di pantai Jersey adalah yang terburuk yang pernah kami lihat. Kerugian akibat badai ini saat ini belum dapat dipastikan."

Sementara itu, dilaporkan bantuan dari beberapa organisasi Kristen telah berdatangan. Salah satunya adalah dari tim
Billy Graham Rapid Response yang telah mulai bergerak pada Senin sore. "Kami memiliki tim di lapangan dalam waktu 24 jam setelah badai ini lewat. Tolong berdoa untuk keselamatan para koordinator yang akan mengendarai unit mobile, dan para pendeta relawan yang datang dari seluruh negeri." (Christian agencies)

Sebagai tujuan dari tim respon organisasi penginjil terkenal ini adalah "mengerahkan para pendeta untuk menyediakan pelayanan dan doa dan dengan patut membagikan kasih Allah, penghiburan, dan pengharapan bersama mereka yang terkena dampak bencana buatan manusia atau alam."

Beberapa organisasi Kristen seperti Bala Keselamatan sudah berada di tempat, menyediakan bantuan makanan dan tempat tinggal. 



Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger