"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » , » Humor Natal: Bersih-bersih

Humor Natal: Bersih-bersih

Written By Menara Penjaga on Sabtu, 01 Desember 2012 | 00:26

(foto: reformata.com)
Rulan pergi menghadap supervisornya di kantor depan. "Minta ijin Pak," katanya datar, "menyambut hari Natal, besok kami sekeluarga akan bersih-bersih rumah secara besar-besaran, dan istri saya membutuhkan saya untuk membersihkan loteng, mengecat dinding, memindahkan dan mengangkat barang- barang."

Supervisornya berpikir sebentar. "Tapi saat ini tenaga kerja kita terbatas," katanya. "Maaf, saya tidak dapat memberimu ijin."

"Terima kasih, Pak," kata Rulan, "Saya tahu saya dapat mengandalkan Anda!"

dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga. (Filipi 2:4) 

Sumber: LABLaughs via i-Humor.
Adaptasi MP 
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger