"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » , , , , , » Surat edaran National Indonesian Presbyterian Council (USA) menyangkut superstorm Sandy

Surat edaran National Indonesian Presbyterian Council (USA) menyangkut superstorm Sandy

Written By Menara Penjaga on Senin, 05 November 2012 | 09:32

Foto bersama perwakilan gereja dan pengurus NIPC
dalam konferensi yang diadakan di Sacramento,

California, 2009 (foto: dokumentasi)
National Indonesian Presbyterian Council (NIPC)

Mailing Address:
7562 Mandy Drive
Sacramento, CA 95823

Keprihatinan dan Seruan


Shalom!!!

Peristiwa Superstorm Sandy, tidak saja dialami oleh Warga Negara Amerika, tetapi juga secara khusus tentunya dialami oleh WNI dan warga jemaat yang berada di daerah EAST Coast.
 
Sebagai wujud kepedulian terhadap peristiwa bencana alam ini, maka melalui kesempatan ini kami atas nama gereja-gereja yang bersekutu dalam Nasional Indonesian Presbyterian Church (NIPC) hendak menyampaikan beberapa hal:
  1. Turut prihatin dan ikut merasakan apa yang dialami dan diperhadapkan bagi seluruh WNI dan warga jemaat yang terkena langsung maupun tidak langsung terhadap peristiwa bencana alam ini, dan turut memberikan dukungan iman dan doa, agar mereka dikuatkan secara fisik, mental dan spiritual.
  1. Menghimbau agar seluruh gereja-gereja di lingkungan NIPC khususnya di daerah EAST Coast, (a.l: New Jersey, New York, Maryland, New Hampshire) dapat melakukan penggembalaan terhadap anggota-anggota/keluarga yang menghadapi peristiwa ini, dan sekaligus diserukan agar seluruh gereja-gereja NIPC (East dan West) untuk bersama-sama menopang dalam DOA, melalui ibadah-ibadah khusus a.l: Ibadah Keluarga/Bible study dan terlebih Ibadah Minggu.
  1. Dalam ketenangan dan penuh pengharapan di dalam TUHAN Yesus Kristus, dan kuasa Roh Kudus, diserukan untuk tetap menjaga dan bekerjasama dengan berbagai macam pihak yang bertujuan menanggulangi dan mengatasi bencana alam ini, teristimewa dengan instansi-instansi pemerintah lokal dan federal untuk dapat menerima petunjuk, arahan dan bantuan yang diperlukan di daerah masing-masing.
Demikianlah edaran ini kami buat sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kita bersama, dengan suatu keyakinan bahwa TUHAN Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja yang hidup akan selalu memberikan kekuatan dan kemampuan dalam menghadapi bencana alam Superstorm Sandy saat ini.

Teriring Salam dan doa,
atas nama Pengurus NIPC
 
Pdt. Agustinus Tiwa                                                                                             Arnold Komala
Moderator                                                                                                              Sekretraris


CC:
1) Joyce Rarumangkay : (Koordinator EAST, agar diteruskan ke gereja-gereja)
2) Seluruh Gereja-gereja, dan Pengurus NIPC (East dan WEST)
3) Rev. Mei Hui Lai (NAPC)
Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger