"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » » Kesaksian Iman

Kesaksian Iman

Written By Menara Penjaga on Selasa, 01 Mei 2012 | 06:47

Salam sejahtera,

Orang Kristen adalah orang yang bersaksi. Karena itu, kami mengundang para pembaca untuk mengirimkan tulisan di mana kita menyaksikan kehadiran dan kuasa Tuhan dinyatakan dalam hidup kita.

Kesaksian iman tidak harus yang spektakuler, dan tak harus selalu sebuah “kisah sukses.” Kirimkan ke menarapenjaga[a]gmail.com.

Banyak orang percaya yang terus mengalami penganiayaan, pergumulan dengan sakit penyakit, kemiskinan, fitnah, dan penekanan. Namun, di dalam itu semua iman mereka terus bertumbuh dengan kekuatan dari Roh Kudus.

Pada saat yang sama, Tuhan tidak meninggalkan kita tanpa tanda-tanda kasih dan penyertaanNya. Di dalam segenap perjalanan hidup kita, Ia senantiasa mengajar kita untuk menaruh percaya kita kepadaNya, lepas dari situasi sulit yang sedang kita hadapi.

Kita bersyukur bersama-sama dengan saudara-saudari kita yang telah mengalami jamahan Tuhan, mengerti maksud dan rencana Tuhan dalam sebuah tragedi yang kelam, dan mereka yang mengalami berkat sukacita karena anugerah kesembuhan, keberhasilan dalam usaha atau pelayanan, mendapatkan beasiswa, menemukan pasangan yang berasal dari Tuhan, menikmati hasil panen, mendapat promosi, dan sebagainya.

Kami mengundang para pembaca untuk membagikannya diiringi doa dan harapan kiranya dapat dipakai Tuhan untuk berbicara kepada mereka yang sedang dalam keputus-asaan, atau di ambang kehilangan pengharapan.

Mari kita saling menguatkan dan saling mendorong lewat doa dan kesaksian iman kita.

Tuhan Yesus memberkati.
Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger