"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."

Pesta Seni Remaja GMIM dilaksanakan di Langowan

Written By Menara Penjaga on Rabu, 22 Agustus 2012 | 02:49

(Ilustrasi: Berita Kawanua)
Remaja Kristen adalah penentu gereja di masa depan. Berikut kutipan laporan Berita Kawanua tentang kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) di Minahasa, Indonesia.  

Setelah tahun 2011 Pesta Seni Remaja (PSR) dilaksanakan di wilayah Manado Timur satu, Kini Tahun 2012 wilayah Langowan I dan IV akan menjadi tuan rumah PSR dengan standart profesionalisme yang berkualitas.

Sebagai kegiatan favorit, PSR selalu menjadi ivent yang terus diperebutkan oleh banyak jemaat dan wilayah untuk menjadi penyelenggara, yang berdampak kepada semakin berkualitasnya penyelenggaraan kegiatan ini disetiap tahun pelayanan.

PSR Gereja Masehi Injili di Minahasa akan dilaksanakan di wilayah Langowan I dan IV mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Agustus 2012 bertindak sebagai ketua panitia dalam kegiatan tersebut adalah Pnt. Erick Maliangkay SH.

Kegiatan PSR telah menjadi agenda tahunan yang diprogramkan sebagai wadah pengembangan minat dan bakat remaja GMIM dibidang seni dan musik lewat kepanitiaan yang dibentuk dengan tujuan sebagai sarana yang kompetitif, edukatif, rekreatif dan teologis bagi seluruh remaja yang ada diwilayah pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Dalam PSR ini diselenggarakan berbagai macam lomba yang berhubungan dengan seni, seperti: Mixed Youth Choir, Girls Choir, Vocal Group, Tarian Kreatif Rohani, Bintang Vokalia, Baca Mazmur dan Kidung Agung serta Band Rohani.

PSR 2012 ini juga akan diadakan kegiatan Workshop PSR 2012, seminar paduan suara serta kegiatan yang nantinya menunjang program-program pemerintah. (Berita Kawanua)
Share this article :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger