"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."
Home » , , » Kerinduan untuk menyenangkan hatiMu benar menyenangkan hatiMu

Kerinduan untuk menyenangkan hatiMu benar menyenangkan hatiMu

Written By Menara Penjaga on Rabu, 11 Juli 2012 | 18:30

Tuhan Allahku, aku tak tahu ke mana aku melangkah.
Aku tak bisa melihat jalan yang ada di depanku.
Aku tak mengetahui secara pasti di mana jalan ini akan berakhir.
Aku pun tak mengetahui diriku sendiri,
dan kenyataan bahwa aku merasa aku sedang mengikuti kehendakMu
bukan berarti demikianlah kenyataannya.
Tetapi aku percaya bahwa kerinduan untuk menyenangkan hatiMu
benar menyenangkan hatiMu.
Dan aku berharap hatiku memiliki kerinduan untuk menyenangkanmu
dalam segala yang kulakukan.
Aku berharap supaya aku tidak pernah melakukan sesuatu pun tanpa kerinduan itu.
Dan aku tahu jika aku melakukannya demikian
Engkau akan menuntunku di jalan yang benar,
jalan yang tak kuketahui sekalipun.
Karena itu aku akan senantiasa menaruh percayaku kepadaMu
meski di saat aku merasa hilang
dan berada di bawah bayang-bayang maut.
Aku tidak akan takut,
sebab Engkau selalu besertaku,
dan kau takkan pernah membiarkanku menghadapi bahaya sendirian.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger