"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah."

Jangan terlalu serius

Written By Menara Penjaga on Selasa, 19 Juni 2012 | 22:35

Tomás Olivas mengatakan, "Saya tidak bermaksud pensiun ketika menginjak usia 60-an, tetapi saya harus menghargai usia saya. Bagaimana Anda menyeimbangkan antara kerja dan istirahat?"
Les Norman, 62, mengatakan, "Ini yang saya coba lakukan Tomás: untuk 12 jam kerja saya mengambil waktu istirahat setelah 6 jam, setelah 6 hari saya berhenti satu hari, setelah 6 minggu saya berhenti sepanjang akhir pekan, setelah 6 bulan saya akan berhenti untuk satu hari libur, dan setelah 6 tahun saya berharap untuk memperoleh sabatikal. Kirimkan ide kalian.





Norman Vincent Peale mengatakan, "Jangan memikirkan esok hari di pembaringan Anda, jangan memikul dunia di pundak Anda karena bumi akan terus berputar meskipun tanpa Anda, jangan terlalu serius."




DCI Indonesia
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Menara Penjaga - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger